Harga Kamera Canon 1100D Dan Performa Terbaru 2016

Harga Kamera Canon 1100D - Salah satu produsen kamera terbesar yakni Canon memang selalu mengeluarkan produk-produk berkualitas yang terbagi-bagi menjadi berbagai macam tingkatan. Dari kamera kelas low end hingga kamera kelas high end yang harganya selangit. Namun harga-harga dari kamera tersebut tentu sudah disesuaikan dengan spesifikasinya masing-masing. Dan dalam kesempatan kali ini yang akan kita bahas adalah salah satu dari produk Canon yang termasuk kelas menengah atau bisa dibilang kamera yang satu ini termasuk produk kamera low end dari Canon. Produk yang dimaksud yakni Canon 1100D. Penasaran seperti apa performa dan harga kamera Canon 1100D ini? Simak artikel berikut.

Harga Kamera Canon 1100D

Performa Dari Kamera Canon 1100D

Kamera low end Canon 1100D ini memiliki dimensi yang cukup kecil namun sangat pas dan sangat nyaman untuk dibawa bepergian. Dimensi dari kamera ini yaitu 12.99 cm x 9.97 cm x 7.79 cm, benar bukan bahwa dimensi dari kamera ini sangat ideal? Kamera yang mengusung warna hitam ini juga menggunakan sebuah layar LCD berukuran 2,7 inchi dengan resolusi 230000 dots yang sangat berguna untuk preview gambar yang anda tangkap. Dengan spesifikasi dimensi dan layar ini sudahkah anda bisa menebak berapa harga kamera Canon 1100D ini? Kamera yang menggunakan baterai Li-Ion ini juga telah dilengkapi dengan slot USB untuk memudahkan anda saat anda ingin memindahkan file baik dari komputer ke kamera ataupun sebaliknya dari kamera ke komputer atau laptop. Jika dilihat dari harga kamera Canon 1100D tentu kamera ini memang tergolong kelas low end namun dari spesifikasi yang anda lihat dari kamera ini tentu sudah sangat mumpuni untuk sekedar melakukan fotografi dan mengambil gambar dengan berbagai efek.

Baca:  Spesifikasi Dan Harga Kamera Canon 60D

Kamera Canon 1100D ini akan mampu menghasilkan foto dengan format JPEG, RAW dan juga DPOF yang mana resolusi dari hasil gambar tersebut adalah 4272 x 2848 piksel yang mana kualitas ini sudah termasuk bagus dan tinggi dibandingkan gambar yang dihasilkan oleh kamera dengan merk lain. Untuk mengcapture video pun kamera ini juga sudah cukup bagus. Dengan hasil video yang berformat MOV, video yang dihasilkan memiliki resolusi 1280 x 720 piksel. Dengan spesifikasi Kamera Canon 1100D ini tentunya anda akan tergiur jika anda sudah mengetahui berapa harga kamera Canon 1100D yang sebenarnya.

Harga Dari Kamera Canon 1100D

Kamera Canon ini juga telah dilengkapi dengan Image Stabilization yang akan sangat mendukung kualitas gambar yang anda capture menjadi semakin bagus dan berkualitas. Selain itu kamera ini dilengkapi dengan ISO Range hingga 100-6400 dan Range Shutter Speed-nya juga mencapai 30-1/4000 detik. Dengan segala kualitas tersebut harga kamera Canon 1100D ini hanyalah Rp. 5.000.000 saja. Harga dari kamera Canon 1100D tersebut termasuk sangat murah karena spesifikasinya tergolong sudah sangat mumpuni untuk mengabadikan momen-momen penting dalam hidup anda.

Subscribe to receive free email updates: