Harga Kamera Canon 600D Dan Fitur Unggulan Terbaru 2016

Harga Kamera Canon 600D - Memiliki kamera canggih dengan fitur yang lengkap merupakan idaman bagi semua orang terlebih untuk para fotografer. Para pecinta fotografi akan mencari kamera yang menghasilkan gambar maupun video dengan kualitas bagus. Gambar dengan kualitas bagus misalnya resolusi dari gambar tersebut tinggi dan memiliki full high definition sehingga ketika gambar diperbesar atau dizoom, gambarnya tidak blur atau pecah. Kamera Canon 600D merupakan salah satu kamera yang banyak digemari oleh para pencinta fotrografi karena kualitas gambar yang diberikan memiliki kualitas yang bagus. Sebelum mengetahui harga kamera Canon 600D dan sebelum membelinya, sebaiknya anda mengetahui fitur-fitur yang dimiliki oleh kamera ini.


Fitur Lengkap dan Luar Biasa Kamera Canon 600D


Kamera ini merupakan kamera DSLR yang memiliki fitur High Definition Movies yang dilengkapi dengan 9 titik Auto Focus yang dapat memudahkan anda ketika anda sedang mengambil gambar. Anda dapat mengambil gambar dari posisi mana saja. Selain itu kamera ini juga dilengkapi dengan LCD yang berukuran 3 inci yang sering disebut sebagai Built-in Flash. Resolusi yang dimiliki oleh kamera ini mencapai 18 MP yang dilengkapi oleh SD, SDHC, dan SDXC. Dengan fitur ini, anda dapat memotret gambar dengan kualitas maksimal. Kamera ini sangat cocok untuk para pemula dan profesional. Jika anda sedang mencari kamera DSLR dengan kualitas bagus, kamera ini adalah salah satu pilihan yang tepat, karena harga kamera Canon 600D tidak terlalu menguras kantong.

Keunggulan Kamera Canon 600D


Fitur-fitur yang telah disebutkan di atas bukan akhir dari fitur-fitur yang dimiliki oleh kamera ini karena kamera ini masih memiliki fitur-fitur unggulan yang sangat luar biasa dengan harga kamera Canon 600D yang terjangkau. Fitur unggulan yang pertama adalah sensor 18 MP APS-C CMOS yang berfungsi sebagai penangkap gambar. Dengan adanya sensor ini, gambar yang dihasilkan adalah gambar yang sangat jernih dan juga detail tanpa andanya blur atau gambar pecah. Jika anda ingin mencetak gambar dengan ukuran besar, hal tersebut tidak mempengaruhi kualitas gambar yang dihasilkan.


Selain sensor yang luar biasa, kamera ini juga memiliki sensitivitas ISO 100-6400. Range Iso dari kamera ini adalah 100-6400 yang juga dapat diperbesar menjadi ISO 12800. Klise yang dihasilkan dari kamera ini sangat berkualitas dimana kondisi cahaya yang dimiliki oleh kamera ini sangat rendah. Hasil gambar yang dihasilkan oleh kamera ini tetap bagus walaupun tanpa flash. Harga untuk kamera Canon 600D sangat sesuai dengan fitur-fitur yang diberikan. Kamera ini memiliki prosesor 14 bit DIGIC 4 yang dapat menghasilkan warna yang sangat mengagumkan dan luar biasa. Gradasi yang dimiliki oleh kamera ini sangat halus dan noise yang sangat rendah. Harga kamera Canon 600D dapat anda pertimbangkan.

Fitur Lain Unggulan Kamera Canon 600D


Masih ada beberapa fitur yang perlu anda ketahui sebelum anda mengetahui harga kamera Canon 600D. Mode Scene Intelligent Auto merupakan fitur yang digunakan untuk menganalisis pembacaan setting yang sesuai dengan lokasi yang akan anda bidik. Selain itu, Video Full-HD EOS juga merupakan salah satu unggulan kamera ini. Jika anda ingin merekam moment bahagia anda, anda dapat membuatnya menjadi video karena kamera ini memiliki kemampuan merekam yang tinggi. Kamera ini memiliki kontrol manual untuk exposure, nada, dan juga frame. Kamera ini juga memiliki teknologi snapshot yang canggih, dan kamera ini juga memiliki video digital zoom yang digunakan untuk memperbesar tiga sampai sepuluh kali dengan kualitas yang tetap bagus.


Teknologi Basic+ berfungsi untuk membantu anda dalam menyesuaikan dan menemukan pengaturan dasar yang dilakukan secara otomatis untuk pengaturan pada situasi pencahayaan. Kontrol flash terintegrasi juga merupakan salah satu fitur unggulan kamera ini. Dengan harga kamera Canon 600D, fitur yang diberikan sangatlah lengkap. Kontrol Flash terintegrasi merupakan nirkabel yang dapat dihubungkan atau terintegrasi dengan Speedlite Flash Controller. Kamera ini juga dilengkapi dengan teknologi Easy Wireless yang dapat membantu anda dalam membuat kamera anda menjadi off-camera TTL flash.

Kompatibilitas dengan lensa EF dan EF-S yang dilengkapi dengan kabel remote, flash kamera, dan 60 lensa. Jika nada menggunakan kamera ini sebagai pilihan anda dengan harga kamera Canon 600D yang lumayan terjangkau, maka anda dapat menggunakan beberapa macam lensa Kit Canon. Ada beberapa variant dari lensa kit untuk pilihan anda yaitu lensa 18-55mm, lensa 18-135mm. Dengan lensa tersebut, gambar yang dihasilkan dapat diminimalkan efek blurnya. Selain itu kamera ini juga dilengkapi oleh teknologi layar putar. Layar putar digunakan untuk mengambil gambar dari angle yang unik dan tidak biasa. LCD dari kamera ini dapat diputar sampai 360 derajat dan LCDnya juga dapat ditarik keluar.

Spesifikasi Lengkap dari Kamera Canon 600D


Selain fitur-fitur unggulan yang telah disebutkan di atas, harga kamera Canon 600D dan spesifikasinya harus diketahui. Fitur beratnya adalah 560 yang dilengkapi dengan fitur Built in flash dan image stabilization. Fitur tampilan dari kamera ini adalah HD dan fitur focal length sebesar 18-55mm. Format foto dalam bentuk RAW dan JPEG, sedangkan format videonya dalam bentuk MOV. Fitur input yang digunakan oleh kamera Canon tipe 600D adalah USB sedangkan fitur outputnya berupa composite video, HDMI, dan USB.

Spesifikasi yang lain dari kamera ini dengan harga kamera Canon 600D yang terjangkau adalah sebagai berikut. Fitur Range Shutter Speednya sekitar 30- 1/4000 detik. Resolusi layar dari kamera ini adalah 230dot dan resolusi videonya sebesar 1920 x 1080. Tipe batrai dari kamera ini adalah Lion Rec dan tipe memory cardnya adalah SD. Ukuran file fotonya adalah 5184 x 3456. Dan warna body dari kamera ini adalah hitam. Spesifikasi dan fitur yang telah dijelaskan di atas memberikan informasi dan pandangan mengenai kamera ini sebagai petunjuk sebelum anda membeli kamera ini.


Jika anda tertarik dengan kamera ini karena fitur-fitur unggulannya yang luar biasa anda dapat menjadikan kamera ini sebagai teman fotografi anda. selain fitur dan spesifikasi dari kamera yang canggih, harga kamera canon 600D yang tidak terlalu mahal yang memberikan kualitas luar biasa di setiap jepretan anda. Kamera ini sangat direkomendasikan untuk anda yang menyukai fotografi. Kualitas gambar yang dihasilkan bagus tanpa adanya noise dan blur.

Untuk harga kamera canon 600D dengan fitur yang sangat menarik adalah sekitar tujuh juta atau lebih. Harga ini tergolong murah dibandingkan dengan harga kamera digital yang lain. Jika anda tertarik dengan kamera ini, anda dapat memilihnya sebagai teman fotografi anda. kamera ini akan menemani setiap jepretan yang anda ambil dengan kualitas yang diidamkan. Kamera ini sangat cocok untuk fotografer pemula dan professional. Fitur yang canggih dari kamera ini sangat luar biasa.

Subscribe to receive free email updates: