Keunggulan Dan Harga Kamera Nikon D3100 Update 2016

Harga Dan Spesifikasi Kamera Nikon D3100 - Nikon merupakan salah satu brand yang sudah tidak asing lagi di dunia fotografi karena dari semenjak berpuluh-puluh tahun yang lalu Nikon telah malang melintang menciptakan berbagai macam produk kamera yang tentunya berkualitas. Dari mulai kamera yang masih menggunakan roll film hingga kini kamera digital dan SLR/DSLR yang sudah sangat canggih. Dan kamera Nikon yang kali ini akan kita bahas adalah kamera Nikon D3100 yang merupakan kamera terbaru dari Nikon dengan berbagai keunggulan. Seperti apa isi dan harga kamera Nikon D3100 ini? Simak artikel berikut.

Harga Dan Spesifikasi Kamera Nikon D3100

Keunggulan Kamera Nikon D3100


Yang membuat kamera ini menjadi sangat booming dan menjadi incaran para fotografer adalah karena kamera ini memiliki keunggulan yang tidak dimiliki oleh kamera yang lain. Yakni kamera ini memiliki desain yang kecil, unik dan terbilang minimalis namun isinya sangat lengkap dan luar biasa. Selain itu harga kamera Nikon D3100 ini juga terbilang sangat terjangkau jika kita menilik dari spesifikasinya yang tinggi. Tidak heran jika kamera ini menjadi incaran baik dari fotografer pemula maupun yang sudah senior.

Kamera inipun memiliki dimensi yang bisa dibilang sangat ideal yakni 12.44cm x 9.65 cm x 7.3 cm dengan berat 0.6 gram. Dimensi tersebut memang hampir sama dengan kebanyakan kamera saat ini yang di desain untuk pas dibawa kemana-mana karena berat dari kamera itu sendiri tidaklah teralu berat. Kamera ini dibekali dengan lensa berukuran 14,2 MP yang sudah dilengkapi dengan fitur HD Recording, Image Stabilization dan juga Wide Angle. Dari spesifikasi ini saja kamera ini sudah terlihat unggul, terlebih dengan harga kamera Nikon D3100 yang terjangkau.

Baca: Harga Dan Spesifikasi Kamera Samsung NX300

Dengan lensa semacam ini kamera Nikon D3100 ini mampu menghasilkan foto dengan format JPEG dan juga RAW yang ukuran filenya mencapai 4608 x 3072 yang mana resolusi tersebut termasuk tinggi untuk ukuran kamera dengan lensa 14 MP. Kamera ini juga dilengkapi dengan adanya layar berukuran 3 inchi yang resolusinya adalah 230000 dots yang akan sangat memudahkan anda untuk mereview dan memeriksa gambar yang baru saja anda capture. Lalu berapakah harga kamera Nikon D3100 ini? Apakah harga Nikon D3100 ini terjangkau atau tidak?

harga terbaru kamera Nikon D3100 ini memang terbilang sangat terjangkau. Bayangkan saja dengan kualitas kamera seperti yang kita ulas diatas namun kamera ini hanya dibanderol dengan harga sekitar Rp. 5.560.000 saja. Dari harga kamera Nikon D3100 bisa kita lihat bahwa tidak semua kamera yang harganya terjangkau tidak bisa memiliki spesifikasi yang luar biasa. Buktinya kamera Nikon D3100 ini memiliki spesifikasi yang sangat mumpuni meski harganya berada di kelas menengah.

Subscribe to receive free email updates: